Selasa, 16 Februari 2016

Membuat Blog Penghasil Uang Dari Internet

Kemarin Blog Belajar Panduan Bisnis Online sudah menulis tentang alasan membuat blog ini, salah satunya yaitu adalah sebagai blog penghasil uang dari internet. Sudah dijelaskan, bahwa blog adalah sebagai sebuah media yang bisa di baca oleh orang banyak. Oleh karena itu, didalam sebuah blog akan terjadi sebuah komunikasi, yaitu antara pemilik blog yang menyampaikan pesan melalui tulisannya kepada pembaca tulisanya. Sedang pembaca tulisan si penulis akan bereaksi terhadap apa yang di tulis oleh si penulis. 


Misal, jika di dalam artikel membuat blog penghasil uang dari internet ini saya menawarkan kepada anda tentang mudahnya menghasilkan uang dari blog di internet, jika anda ingin mencobanya, maka saya akan membuatkan sebuah blog penghasil uang untuk anda yang bisa menghasilkan satu juta rupiah setiap bulan hanya dengan penawaran harga 3 juta rupiah saja untuk jasa membuatnya, dan ternyata setelah anda membaca tawaran saya tadi, anda tertarik dan menghubungi saya, kemudian memesan apa yang saya tawarkan, maka reaksi anda sebagai pebaca tawaran saya adalah menerima tawaran saya. Dan akhirnya saya mendapatkan uang dari anda 3 juta rupiah, dan anda mendapatkan sebuah blg penghasil uang yang menghasilkan uang 1 juta rupiah setiap bualan kepada anda. Ini hanya contoh saja. 

Jadi melihat bahwa blog adalah sebuah media yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi kepada orang lain melalui tulisan, baik itu mengajak, menghimbau, menyarankan dan lain lain, maka sebuah blog tentu saja dapat menjadi blog penghasil uang dari internet, tergantung bagaimana dan seberapa besarkah tulisan di blog tersebut menginspirasi pembacanya. 

Misalnya, di blog anda, anda menjual ebook bagaimana cara membuat sebuah blog penghasil uang dari internet, maka tulisan anda harus bisa menginspirasi pembaca, kenapa dia harus membuat sebuah blog penghasil uang dari internet. Kenapa membuat blog tersebut sangat penting baginya, hingga akhirnya si pembaca tersebut mengatakan, "Ya, dia benar, saya membutuhkan ebook panduan cara membuat blog penghasil uang dari internet, saya akan membelinya dan mulai belajar dari ebook panduannya membuat sebuah blog untuk menghasilkan uang dari internet. Nah, ini yang sulit. Merancang, mendesain, dan memilih penggunaan kata untuk membuat pengunjung membeli apa yang kita tawarkan adalah seni dalam berbisnis online, cobalah, dan berapa hari kamu bisa mendapatkan pembeli pertamamu ?

2 komentar:

  1. Alasan yang agan tulis di artikel ini, bisa diterima logika gan. Benar, jika ingin menjual ebook, memang bagusnya buat ebook yang dibutuhkan pembaca.

    BalasHapus